Senin, 19 Maret 2012

Jupe: Pembeli Tiket Lady Gaga Orang-orang Cerdas

Jupe merasa kecewa, lantaran dirinya penggemar berat Lady Gaga

Mendengar komentar Cholil Ridwan, ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) tentang konser Lady Gaga yang ditujukan untuk merusak moralitas bangsa, artis cantik Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe merasa kecewa.

Jupe merasa kecewa, lantaran dirinya adalah salah satu penggemar berat Lady Gaga. Saat dihubungi Beritasatu.com, Senin (19/3) melalui BlackBerry Messenger (BBM), Jupe merasa heran, jika konser Lady Gaga dikatakan haram.

Penampilan Lady Gaga dan gaya berbusana yang dikenakan Lady Gaga, memang dianggap Cholil sebagai hal yang dapat merusak moral masyarakat.

"Bagi saya itu adalah art (seni)," tulis Julia Perez melalui BBM. "Ini kan hiburan, kok bawa-bawa haram sih, memangnya kita disuruh makan babi," tulisnya lagi.

Artis yang belum lama ini putus dengan Gaston Castano itu juga menambahkan jika dirinya tidak akan mengubah pendapatnya tentang Lady Gaga, usai mendengarkan komentar ketua MUI. "Saya akan selalu suka Lady Gaga," ujarnya singkat. "Apa kata orang deh, buat saya dia adalah seorang Lady Gaga yang punya ciri khas," imbuhnya.

Jupe juga tidak berharap, konser Lady Gaga yang akan digelar 3 Juni mendatang akan dicekal. "Saya marah banget kalau memang sampai Lady Gaga dicekal, apa sih pakai main cekal-cekalan segala. Memangnya Lady Gaga konser pakai kain kafan." tuturnya.

"Yang beli tiket Lady Gaga ini orang-orang cerdas, bisa mencerna mana yang namanya hiburan atau merugikan bangsa," tulisnya.

Jupe malah berharap pihak terkait mengharamkan perilaku korupsi agar hukum dapat ditegakkan. "Yang merugikan bangsa itu koruptor. Kalau Lady Gaga datang untuk menghibur. Mestinya koruptor dihukum mati biar kita aman," tulisnya lagi.

Jupe jug menambahkan jika para little monster (penggemar Lady Gaga), tidal peril khawatir tentang pernyataan ketua MUI tersebut. "Keep faith, mother (mother monster, sebutan Lady Gaga) pasti datang," tulisnya.



Naah, sekarang gimana tanggapan kalian para Little Monster? Apa kalian setuju sama Jupe? Ya, kalo gue sih ikutin yg mana yg baiknya aja deh ya. Oke, daripada pusing kita doain aja semoga ntar Mama Monster ke Indonesia pake busana yg sopan ya? Kalo perlu pake batik, atau gamis terus pake jilbab sekalian. Hahaha. Oke deh, stick around aja ya buat info info selanjutnya.

Sumber: www.beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar