Minggu, 11 Maret 2012

Demo Warnai Show Adam Lambert di Malaysia


LintasCafe – Puluhan anggota dari Pan-Malaysian Islamic Party berdemo di depan lokasi konser yang digelar di Kuala Lumpur, 14 Oktober 2010 malam. Para aktivis menolak pelantun tembang ‘If I Had You’ ini karena ia pecinta sesama jenis. Namun ribuan fans Adam tetap memadati konser tersebut.

Seperti dilansir MSNBC (15/10), para pendemo membawa poster bergambar Adam sedang berciuman dengan seorang pria di dalam lingkaran yang dicoret. Poster tersebut juga bertuliskan ‘It’s not our culture”.
Polisi terlihat siaga berjaga di luar dan dalam arena konser. Demo pun berlangsung dengan tertib. Beberapa petugas pemerintahan Malaysia pun berada di dalam stadium untuk memantau penampilan Adam.
Konser penyanyi kelahiran 29 Januari 1982 itu tetap berlangsung tanpa terhalang demo tersebut. Selama sejam lebih, Adam menghibur warga Malaysia.


Pelantun hits ‘For Your Entertainment’ itu telah menerima kecaman dari para aktivis Islam tersebut sejak beberapa hari lalu. Ia diberikan banyak tata tertib yang harus dipatuhi selama konser berlangsung. Di antaranya bergaya tidak senonoh dan membuka pakaiannya.
Adam pun menyetujui semua peraturan yang ditetapkan ketimbang membatalkan konser. Sayang, demo tetap saja mewarnai konsernya.



Sumber: rajakarcis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar